Aplikasi Nonton Berita Dunia Live streaming TV Android, Ringan Tanpa Lag

Buka TV Dunia Khusus Berita atau Live News, biasanya kita akan mencari di youtube namun kadang berita di youtube adalah berita lama yang diedit dan dinarasi oleh pembuatnya, biasanya berita tersebut sudah diberitakan satu hari bahkan beberapa hari sebelumnya. Untuk yang ingin menonton berita luar negeri yang sedang live sebenarnya sudah disediakan aplikasi androidnya (APK) yang bisa langsung di download dari Google Play, hanya saja harus jeli untuk menemukan aplikasi nya karena banyak aplikasi yang menawarkan konten serupa namun ternyata kita di arahkan untuk nonton youtube. 

Saya belakangan juga sering menggunakan aplikasi berbayar seperti Zal.TV namun untuk menonton berita dunia (International News) sering mengalamai Lag atau bahkan tidak dapat dibuka sama sekali. Contoh channel yang ada di Zal.TV yang sulit ditonton seperti Al-Jazira, Fox News, CNN International, BBC. Kemudian saya coba searching di google Play dengan mengetik News Live TV atau apa saja tentunya penulisannya berbahasa inggris akan muncul beberapa Aplikasi yang menawarkan Berita Luar yang dapat ditonton Live. 

Tulisan ini bermaksud untuk mengarahkan para pembaca yang ingin mencari Aplikasi Berita Dunia yang dapat ditonton dengan live, tanpa lag, tanpa buffering, dan penggunaan memory ringan. Seperti yang kita ketahui saat ini sedang berlangsungnya Invasi Rusia ke Ukraina (perang Rusia-Ukraina), bagi yang ingin langsung mengikuti perkembangan berita tersebut tentunya memerlukan aplikasi  tanpa harus menonton berita ulang dari para youtuber maupun dengan membaca berita no live. 

Tanpa membuang waktu berikut rekomendasi Aplikasi Google Play yang dapat Anda Download di Smartphone, Smart TV, STB Android dan lainnya yang berhubungan dengan Android.

Pastikan untuk mendownload :

1. News TV Live - World channel
TV News Live Logo Aplikasi

Memiliki antar muka yang sederhana, dengan pilihan negara dan Bahasa yang berbeda. sebagai contoh pada aplikasi ini kita dapat memilih bahasa inggris, bahasa perancis, bahasa spanyol dan bahasa arab. berikut tampilan pada pilihan menunya :
menu awal login

menu pilihan bahasa

menu pilihan channel

Tentunya saluran berita dengan beda bahasa disesuaikan dengan asal stasiun berita. saat ini saya menggunakan apk tersebut. Hanya dikarenakan aplikasi ini dikemas dengan baik dan simple makatentunya ada sedikit iklan di awal kita membuka aplikasi, namun tidak begitu mengganggu seperti iklan aplikasi lainnya. 



World News Logo Aplikasi

Aplikasi berita dunia ini menawarkan antar muka yang sederhana sama seperti aplikasi di atas, namun Aplikasi World News ini lebih mudah digunakan dan memiliki tampilan fullcreen yang bagus kita seperti menonton TV betulan, namun ada iklan yang rata-rata menampilan durasi 30 detik + sehingga sangat mengganggu saat digunakan. Namun secara keseluruhan sangat bagus dan smooth dan terdapat pilihan yang mudah, dan satu lagi adalah aplikasi Word News ini sepertinya tidak memiliki pilihan bahasa lain selain bahasa inggris. Yang menarik adalah selain ada menu khusus untuk pilihan menonton televisi streaming langsung aplikasi ini juga menawarkan berita koran (tanpa streaming). wah semakin menarik ya. 

Kita langsung download saja aplikasinya di google play

Gunakan link yang sudah saya tampilkan di atas untuk menuju aplikasi dan mendownload
Pilih hanya yang dilingkari merah untuk menonton live streaming TV


Tampilan Layar Penuh Aplikasi World News

Nah cukup dua aplikasi saja yang bisa saya jelaskan disini, karena disebabkan oleh sulitnya untuk mencari aplikasi yang serupa di google play, mungkin karena aplikasi khusus live streaming berita Luar Negeri ini sangat terbatas dan jarang yang membuatnya di aplikasi google play. Selamat mencoba, dan selamat menonton berita terkini.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Masukannya