Download Manager Gratis secepat IDM Premium

Lha, pasang kabel kok ngebahas Software ?..hmmm. Nyambung ga nyambung ya nyambunglah yang jelas sesuai judul nya Internet Download Manager, yang didownload itukan menggunakan kabel virtual, yah tetap aja kabel  meski ga kelihatan kabelnya.

Nah ngomong-ngomong sang petualang downloader, ini loh Mesin Unduh tercepat versi Gratisan, bukan sembarang manager unduh namun udah saya buktikan dengan 4 jenis Download Manager Gratis namun tidak setara dengan yang satu ini,  namanya secepat gerakannya yaitu Ninja Download Manager.

Bayangkan saking ngebetnya sama Internet Download Manager yang selalu fake serial padahal udah berulang kali di registrasi pakai crack itu dan ini namun tetap aja fakeserial sampai kehabisan akal. Nah kemaren iseng-iseng aku coba berbagai macam manager unduh gratisan lalu aku bandingkan, bolak balik, mondar mandir agar bisa terbukti mana yang lebih cepat, setelah ditest beberapa kali maka saya bisa pastikan bahwa Ninja Download Manager lah yang paling cepat, bahkan jika dibandingkan IDM kayaknya NDM ini kecepatnnya tidak mau kompromi. 

Aku sharing aja dan anda bisa mencobanya dirumah atau dimana saja, ingat jangan sampai bingung dengan tampilannya, memang agak berbeda, nih salah satu tampilannya :
Frame Utama Ninja Download Manager
Cara mengoperasikannya juga mudah saja, copy dulu url/link untuk di download kemudian masukkan ke Download URL atau biasanya udah otomatis masuk ketika NDM dibuka sama halnya IDM. Nah bedanya hanya pada tombol mulai downloadnya, jika versi lain menggunakan Start Download sedangkan NDM tinggal anda klik Quick Add.

Buat Review dan Unduh Produk silahkan  ke www.downloadninja.com

Title: Download Ninja 33
Filename: ninja.download.manager_build33.exe
File size: 15.54MB (16,290,768 bytes)
Requirements: Windows (All Versions)
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: Websecure Ltd.
www.downloadninja.com

Silahkan di addon ke Chrome, Mozilla Firefox dan Opera.

Previous
Next Post »
0 Komentar