Aplikasi kamera dan foto terbaik Android

Jika anda mencari Aplikasi Kamera, Software edit foto Android, Aplikasi edit foto terbaik android gratis, Aplikasi Android terpopuler, maka saya merekomendasikan 3 aplikasi sebagai berikut :

1. Kamera 360 (termutakhir)
Aplikasi foto editor yang banyak sekali mendapat pujian pengguna, karena kemampuan plug in pilihan yang mumpuni dan pro, adalah aplikasi kamera foto editor versi gratis. Memiliki fitur unggulan terupdate, ide-ide kreatif yang tidak dapat anda bayangkan sebelumnya.Dengan hasil yang dapat kamu andalkan dan kagumi sepuasnya dan kamu bagikan keteman-temanmu dengan ceria.

aplikasi kamera 360

Fungsi Unggulan
Stiker Lucu, Tidak ada stiker biasa katanya sudah ketinggalan zaman yang ada Stiker Lucu yang revolusioner. Semua jenis stiker, dengan Pengenal Wajah Cerdas agar kamu mudah menempelkannya di wajah saat bergerak; seperti jenggot, telinga, air mata, pipi merah, dasi, dll. sehingga kamu tidak perlu membidik lagi.
Tekan lama tombol shutter untuk merekam video singkat; ikuti lomba foto, bagikan dengan sekali ketuk di Momen weChat, Weibo; temui pengguna di seluruh dunia!

Edit Foto
Potong, putar, suhu warna, tone, itu sebagian dari 10 fungsi filter plugin pro untuk meningkatkan kemampuan memotretmu dan hasil kerja editanmu.

Kamera AR
Kamera AR internal khusus, untuk mendapatkan pengalaman interaktif "menjelajah waktu" dengan Efek yang bahkam mampu bersaing dengan kecantikan bintang film!

2. Sweet Selfie - Candy New Name
adalah nama baru dari Aplikasi "Candy Camera" mudah digunakan dapat mengambil foto narsis yang cantik dengan filter sekejap dan Gratis tentunya. Mempercantik gambar otomatis, fitur blur, vignette dan retro sehingga hasil nya menjadi glamor berkesan elegan dan berkelas. Anda hanya tinggal klik berbagi untuk di upload di Facebook, Twitter dan Instagram.

Sweet Selfie - Candi New Name
Fitur  lainnya
• Gaya & Mode-Halo Real-time Filter efek
• Emoji & Tag Stiker Dirancang untuk Selfie
• Timer untuk Persiapan memfoto Lebih Baik
• Dukungan Selfie Tongkat
• Kamera Foto Cermin
bagaimana membuat selfie baik? usahakan pengambilan gambar dengan kondisi sudut pencahayaan yang bagus

3. PIP Kamera (Foto Dalam Foto)
Merupakan aplikasi editor foto dengan fitur Bingkai Foto untuk foto Portrait atau selfie. Membuat foto Anda sangat mengagumkan dengan bingkai kreatif dengan layout kolase. Dengan PIP Kamera membuat foto Anda seolah masuk dalam bingkai foto berbeda dengan beberapa frame kreatif. Mudah membuat foto dan terlihat lebih menakjubkan dengan berbagai bingkai foto. Kamera PIP adalah kebalikan mode Pic-in-Pic populer FotoRus, sehingga lebih mantap dan lebih menyenangkan, dengan selalu ada penambahan mode bingkai PIP baru dan bentuk majalah PIP dengan mode Kolase (Collage) lainnya.

PIP Kamera (Foto Dalam Foto)

PIP Kamera (Foto Dalam Foto) 2

PIP Kamera (Foto Dalam Foto) 3

Beberapa Fitur Andalan dari PIP Kamera:
  1. Impor foto dari galeri atau mengambil dari kamera. Anda dapat memilih foto yang ada di galeri dengan menggunakan galeri default, atau menangkap dalam mode Camera. Anda juga dapat menggunakan kamera default, atau salah satu aplikasi kamera, kemudian mengimpornya ke aplikasi ini.
  2. Jumlah bingkai foto unik dan cantik dengan bentuk yang berbeda dan bergaya gaya, membuat foto Anda seperti didalam kaca, tangan (genggaman), kamera, papan dan lain-lain, yang tinggal anda terapkan sesuka hati.
  3. Foto dalam foto (PIP) dengan menambah fitur blur secara otomatis, dan diberikan filter untuk latar belakang dan latar depan dalam modus klasik serta dapat diubah-ubah.
  4. Memiliki lebih dari 200 frame kolase. mengaburkan backgroud secara otomatis. danda dapat juga mencoba Collage foto dengan frame layout majalah  seperti orang populer di sampul majalah.
  5. Yang sangat penting adalah adanya lebih dari 20 filter foto untuk mendekorasi foto Anda.
  6. Bingkai Kolase (Collage) Library akan terus diperbarui, selalu terupdate dan tinggal didownload sesuka hati.
  7. Dengan mudah berbagi foto di Instagram, Twitter dan Facebook mendapat kan banyak pujian teman dan berbagi keindahan hasil foto anda menggunakan PIP Kamera.
Previous
Next Post »
0 Komentar