Pasang TV Streaming APK di STB

Punya STB indihome, lama-lama buat kita frustrasi sendiri, kadang jika sudah mencapai puncaknya maka kita akan beralih ke TV analog. Namun sebagai TV mania hal tersebut tentunya jadi sangat membosankan, tidak ada lagi yang bisa diutak atik atau di tracking. Padahal sejatinya niatnya bukan untuk menonton, namun hanya sekedar melakukan eksperiment semata.

Bermula dari FTA Tv berbayar, Fly Ticket, Thaicom dan lainnya yang ramai dibicarakan namun saat ini semua nya udah pada dibatasi, lalu kembali lagi ke asalnya yaitu TV Nasional Indonesia. Nah untuk itu bagi yang sekarang memiliki STB Indihome yang tentunya  selalu terkendala buffering, ada trik jitu untuk mengaktifkan Miracast anda, namun tentunya harus menggunakan satu jaringan Internet yang lancar.

Lancar dalam arti normal tidak harus diganggu oleh buffering yang biasanya harus restart kanal berulang-ulang. Maka solusinya tentunya dengan cara melakukan instalasi tv streaming kemudian memanfaatkan STB Indihome, gunakan jaringan data Selular 4G atau jaringan internet indihome itu sendiri. Dalam menu STB anda tentunya sudah difasilitasi dengan installer APK, atau pada menu sudah terdapat aplikasi Aptoide TV atau semacamnya yang bisa anda gunakan untuk mendownload software APK. Maka anda dapat mencari BIG TV3.APK lalu menginstalnya ke STB anda tersebut.

Aplikasi ini bukan sekedar dapat menonton tv nasional namun ternyata banyak kanal tv berbayar dari luar seperti cinema, thrill dan lainnya yang dapat anda nikmati, baik yang berkualitas sd hingga hd.

Berikut contoh yang dapat anda coba agar dapat menonton TV lengkap ala "TV live Online Big TV3.APK".

TV Live Online Big TV3
Gambar atas  : Aplikasi TV Live Online Big TV3

Cara Instal : 
1. Gunakan Aplikasi Aptoide TV yang sudah terinstal di STB anda.
2. Jika sudah terinstal anda dapat langsung menggunakan aplikasi tersebut dan menikmati semua chanel yang bisa ditonton.
3. Jika belum dapat ditemukan maka anda dapat terlebih dahulu mendownloadnya menggunakan gadget lain atau melalui laptop anda,
4. Setelah nda selesai mendownload makan anda dapat memindahkan dan menginstal aplikasi tersebut menggunakan cara yang pernah dibahas di artikel sebelumnya TUTORIAL CARA UNLOCK STB INDIHOME.

Demikian, mudah mudahan sharing cara menonton TV streaming APK di STB tanpa kendala buffering ini dapat membantu anda dalam mengatasi kendala menonton via STB Indihome tersebut. Terima kasih saya ucapkan, jika adapertanyaan silahkan diisi pada komentar di bawah ini. 
Previous
Next Post »
0 Komentar